SIDANG TERA PASAR KEDONDONG

Rabu 8 Juni 2022, Bidang Kemetrologian Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Pesawaran dipimpin oleh Kepala Bidang Kemetrologian Made Thomas Kesuma Dinata, S.T. bersama tim melaksanakan kegiatan Sidang Tera di Pasar Kedondong. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka melindungi konsumen, agar para pedagang tertib ukur. Mengingat, dengan tera ulang ini alat ukur atau timbangan yang digunakan dalam transaksi jual beli dipastikan terjaga keakuratannya, sehingga konsumen datang kesini sudah yakin bahwa alat ukurnya sudah tepat sehingga konsumen dan pedagang tidak dirugikan.

Related posts

Tabik Pun🙏 Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona, ST., M.Tr. IP Hadiri Acara Pembukaan APKASI Otonomi Expo Tahun 2022 dengan tema “Pulihkan Ekonomi Daerah melalui jejaring Global” Kegiatan digelar selama tiga hari, sejak 20 hingga 22 Juli 2022 Di Jakarta Convention Center Senayan, dan acara pembukaan telah digelar hari ini (Rabu, 20 Juli 2022) Dalam Apkasi Otonomi Expo 2022 ini terdapat sekitar 245 stan yang dipamerkan termasuk Kabupaten Pesawaran, ratusan stan itu terdiri dari 122 Pemkab, 4 Kementerian dan BUMN, serta perusahaan swasta nasional dan UMKM. Hadir pula dalam kesempatan tersebut Ketua TP. PKK Kab. Pesawaran Nanda Indira Dendi, SE.,MM serta sejumlah Kepala OPD terkait dklingkungan Pemkab Pesawaran.

Tabik Pun🙏 Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona K, ST., M.Tr.,I.P menghadiri sekaligus memberikan Sambutan pada acara Pelepasan Kontingen Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (FORNAS) VI Kabupaten Pesawaran Tahun 2022 Acara Pelepasan yang digelar oleh Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kab. Pesawaran (24/06/2022) adalah sebagai bentuk dukungan Pemerintah Kab. Pesawaran kepada para atlet-atlet yang akan berjuang di FORNAS dengan membawa nama Pemkab. Pesawaran. Hadir mendampingi Bupati Pesawaran Kadis PORA, Kadis Pendidikan & Kebudayaan, Kadis Kominfotik & Persandian, Kadis Kesehatan dan Kadis Pariwisata Kab. Pesawaran.

Leave your comment Required fields are marked *