Audiensi PEMBAHASAN pembangunan Museum Al-Qur’an Tapis Akbar

Tabik Pun, Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona, ST., M.Tr. I.P didampingi Ketua Dekranasda Kabupaten Pesawaran Hj. Nanda Indira Dendi, SE., MM Melakukan kunjungan audiensi Ke Kementerian BUMN R.I dan diterima langsung oleh Ibu Elizabeth Tjandra Thohir.Jakarta (Rabu, 13 April 2022) Audiensi membahas pembangunan Museum Al-Qur’an Tapis Akbar dan produk unggulan Kabupaten Pesawaran yaitu Kain Tenun Sulam Jelujur Audiensi tersebut merupakan salah satu upaya Bupati dan Ketua Dekranasda Kab. Pesawaran dalam memperkenalkan dan melestarikan produk unggulan sekaligus Kerajinan Tapis dan Kain Tenun Sulam Jelujur serta meminta support dan dukungan penuh kepada Kementerian BUMN untuk pembangunan Museum Al-Qur’an Tapis Akbar dan kemajuan pengrajin Di Kabupaten PesawaranBupati berharap dengan adanya museum Alquran Tapis Akbar dan Kain Tenun Sulam Jelujur ini kedepan akan menjadi ikon kebanggaan masyarakat Lampung khususnya Kabupaten Pesawaran.

Related posts

Tabik Pun🙏 Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona, ST., M.Tr. IP Hadiri Acara Pembukaan APKASI Otonomi Expo Tahun 2022 dengan tema “Pulihkan Ekonomi Daerah melalui jejaring Global” Kegiatan digelar selama tiga hari, sejak 20 hingga 22 Juli 2022 Di Jakarta Convention Center Senayan, dan acara pembukaan telah digelar hari ini (Rabu, 20 Juli 2022) Dalam Apkasi Otonomi Expo 2022 ini terdapat sekitar 245 stan yang dipamerkan termasuk Kabupaten Pesawaran, ratusan stan itu terdiri dari 122 Pemkab, 4 Kementerian dan BUMN, serta perusahaan swasta nasional dan UMKM. Hadir pula dalam kesempatan tersebut Ketua TP. PKK Kab. Pesawaran Nanda Indira Dendi, SE.,MM serta sejumlah Kepala OPD terkait dklingkungan Pemkab Pesawaran.

Tabik Pun🙏 Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona K, ST., M.Tr.,I.P menghadiri sekaligus memberikan Sambutan pada acara Pelepasan Kontingen Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (FORNAS) VI Kabupaten Pesawaran Tahun 2022 Acara Pelepasan yang digelar oleh Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kab. Pesawaran (24/06/2022) adalah sebagai bentuk dukungan Pemerintah Kab. Pesawaran kepada para atlet-atlet yang akan berjuang di FORNAS dengan membawa nama Pemkab. Pesawaran. Hadir mendampingi Bupati Pesawaran Kadis PORA, Kadis Pendidikan & Kebudayaan, Kadis Kominfotik & Persandian, Kadis Kesehatan dan Kadis Pariwisata Kab. Pesawaran.

Leave your comment Required fields are marked *